Buku-buku yang telah disusun oleh Direktorat Pendidikan Madrasah Dirjen Pendidikan Islam Kementerian Agama ini merupakan implementasi pemberlakuan kurikulum 2013 untuk mapel PAI dan Bahasa Arab bagi kelas V Madrasah Ibtidaiyah.
Selain buku untuk kelas 5 MI tersedia juga untuk kelas lainnya, yaitu:
- Buku K-13 PAI dan Bahasa Arab Kelas 1 MI
- Buku K-13 PAI dan Bahasa Arab Kelas 2 MI
- Buku K-13 PAI dan Bahasa Arab Kelas 3 MI
- Buku K-13 PAI dan Bahasa Arab Kelas 4 MI
- Buku K-13 PAI dan Bahasa Arab Kelas 5 MI
- Buku K-13 PAI dan Bahasa Arab Kelas 6 MI
Untuk buku mata pelajaran tematik, silakan unduh di artikel Download Buku K13 Revisi 2017 Kelas 5 Semester 1 SD/MI
Bagi guru, siswa, mapun orangtua siswa yang membutuhkannya dapat mengunduhnya secara langsung. File buku kurtilas mata pelajaran PAI dan Bahasa Arab tersebut tersimpan dalam format PDF yang selanjutnya dapat dicetak ulang maupun dibuka langsung dengan menggunakan software PDF Reader. Link download tersedia di bawah.
1. Download Buku Siswa, PAI dan Bahasa Arab K13 Kelas 5 MI
Buku Siswa PAI dan Bahasa Arab Kurikulum 2013 untuk Kelas V MI dapat diunduh seperti di bawah ini:
- Buku Siswa K13 Al Quran Hadits Kelas 5 MI, DOWNLOAD
- Buku Siswa K13 Akidah Akhlak Kelas 5 MI, DOWNLOAD
- Buku Siswa K13 Fiqih Kelas 5 MI, DOWNLOAD
- Buku Siswa K13 SKI Kelas 5 MI, DOWNLOAD
- Buku Siswa K13 Bahasa Arab Kelas 5 MI, DOWNLOAD
2. Download Buku Siswa, PAI dan Bahasa Arab K13 Kelas 5 MI
Buku Siswa PAI dan Bahasa Arab Kurikulum 2013 untuk Kelas V MI dapat diunduh seperti di bawah ini:
- Buku Guru K13 Al Quran Hadits Kelas 5 MI, DOWNLOAD
- Buku Guru K13 Akidah Akhlak Kelas 5 MI, DOWNLOAD
- Buku Guru K13 Fiqih Kelas 5 MI, DOWNLOAD
- Buku Guru K13 SKI Kelas 5 MI, DOWNLOAD
- Buku Guru K13 Bahasa Arab Kelas 5 MI, DOWNLOAD
Jika terdapat link yang rusak atau tidak bisa diunduh, silakan tinggalkan tanggapan di kolom komentar yang tersedia.
Semoga kumpulan download buku PAI dan Bahasa Arab Kurikuum 2013 untuk kelas 5 MI ini bermanfaat bagi peningkatan mutu pendidikan di madrasah kita.
No comments:
Post a Comment